Rabu, 17 Desember 2014

Jual Rumah Cinere Jakarta: Jual Rumah di Puri Gelagah Cinere

http://www.rumahjakarta.info/2015/02/rumah-brand-new-blok-e-cinere-harga-rp.html

Area yang terdepan dekat dengan mall, rumah sakit, hunian asri dengan pohon pinusnya, sejuk udaranya, dengan kontur tanah yang berbukit. Berada di kawasan selatan Jakarta yang strategis karena dekat dengan tol JORR 1 (TB Simatupang), rencana tol Depok-Antasari dan rencana tol JORR 2 (Serpong-Jagorawi) membuat Paradesa Residence merupakan pilihan tepat untuk hunian maupun investasi.

Cinere sangat strategis dimana berbagai fasilitas umum komplit ada di sini dengan Mall Cinere dan RS Puri Cinere. Dengan dikelilingi oleh fasilitas pendidikan seperti UPN (Universitas Pembangunan Nasional) , fasilitas kesehatan dan fasilitas umum yang sangat memadai, hunian ekslusif The Taman Dhika Cinere ini memang patut dipertimbangkan sebagai sarana investasi properti terbaru.

Ditambah dengan lokasi yang dekat dengan rencana akses tol Depok-Antasari dan Cinere-Jagorawi, semakin menambah nilai point perumahan baru di Cinere ini. Hanya berjarak sekitar 2 km ke TB Simatupang ( pusat bisnis Jakarta Selatan),  Cinere dapat diakses melalui Tol JORR T.B Simatupang exit Fatmawati atau exit Lebak Bulus. Selain itu ada lagi investasi menarik lainnya di rumah Brand New Blok E Cinere

Banyak pilihan rumah di Jakarta dan sekitarnya bisa lihat disini


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Hp : 08161447981    Pin  BB: 7CEEB94F


Jual Rumah di Puri Gelagah Cinere

0 komentar:

Posting Komentar