Senin, 29 Desember 2014

Cara_Tips Jual Rumah Cepat Laku

tips jual rumah agar cepat laku

Pada prinsipnya jika anda ingin menjual rumah, janganlah mencintai rumah anda tapi cintailah transaksinya. Banyak penjual yang tidak menyadari hal ini. Ingin menjual rumah tapi tidak ikhlas karena masih mencintai rumahnya. Biasanya orang menjual rumah dengan beberapa alasan misalnya karena mau pindah ke kota lain, lingkungan baginya tidak kondusif karena tidak sesuai dengan tetangga, karena ingin profit, mencari rumah yang lebih besar atau yang lebih kecil, mencari lokasi yang lebih strategis dan alasan lainnya.

Berikut tips jual rumah agar cepat laku

1. Menentukan harga rumah sesuai dengan kondisi dan pasaran dimana bangunan berada, namun dalam kondisi tertentu harga rumah bisa lebih tinggi misalnya berada di dekat lokasi ramai, pemandangan bagus, lingkungan menyenangkan dan lainnya. Harga harus Saleable, kecuali anda mencari untung lebih maka membutuhkan waktu yang lebih lama. Mungkin jika anda sedang butuh uang segera, maka menjual rumah dengan harga murah dibawah standar menjadi salah satu solusi menjual rumah agar cepat laku

2. Melakukan renovasi rumah sebelum menjualnya, tidak perlu renovasi berat yang menghabiskan banyak biaya tapi cukup dengan membersihkan, merapikan dan melakukan pengecatan ulang sehingga rumah terkesan menarik dan siap ditempati. Rata-rata pembeli ingin membeli rumah yang siap pakai dan tidak perlu renovasi lagi.

3.Tawarkan ke tetangga sebelah karena bisa jadi mereka berminat untuk melebarkan rumahnya untuk menambah kamar anak-anak maupun keinginan lainnya.

4. Bekerjasamalah dengan Agen Properti Profesional yang fokus memasarkan bangunan di wilayah kita berada, bisa jadi para broker sudah mempunyai link yang banyak sehingga ketika kita bilang hendak menjual rumah maka informasi langsung tersebar luas untuk mendapatkan pembeli dan mungkin agen properti sudah mempunyai database calon buyer di wilayah itu.

4. Berpromosi menggunakan internet untuk mempromosikan rumah, bisa dengan membuat website khusus jual beli rumah, atau memasang iklan pada website properti yang banyak dikunjungi calon pembeli. Memasang papan pengumuman “rumah ini dijual” namun gimana caranya agar terkesan pengumuman biasa, tidak terlalu besar karena bisa mengesankan rumah tersebut sulit terjual hingga perlu pemberitahuan yang mencolok untuk menjualnya. Iklankan rumah yang dijual melalui media seperti koran, media online, majalah dan sejenisnya. Memberikan bonus penjualan rumah seperti ada tambahan perabot bekas dan sejenisnya. Membuat foto rumah yang menarik untuk dijadikan bahan iklan jual beli rumah.

Selain Informasi Tips Jual Rumah, sobat jangan ketinggalan melihat spesifikasi Rumah Mewah Bukit Cinere Indah dan masih ada banyak rumah menarik lainnya di Jakarta sekitarnya bisa lihat di Informasi Jual Rumah di Jakarta . Lokasi sangat strategis di perumahan cinere, Akses sangat mudah, Dekat dengan pusat perbelanjaan, Bebas banjir, Lokasi aman dan nyaman

  Critic

0 komentar:

Posting Komentar