Jumat, 13 Februari 2015

Jual Apartemen SIGNATURE PARK GRANDE


Jual Apartemen Signature Park Grande
PIKKO Group mempersembahkan 2 tower istimewa:
THE LIGHT & GREEN SIGNATURE
Dengan type:
• Studio 23 - 26 m2
• 1 Kamar 32 - 46 m2
• 2 Kamar 43 - 53 m2

Fasilitas:
commercial area, swimming pool, children playground, barbeque area, whirlpool, sunset lounge, mini lombard street with blossom garden, mini urban water park, romantic altar dan function room.

Dengan fasilitas yang sangat lengkap dan terintegrasi antara hunian dengan komersial, menjadikan Signature Park Grande tempat tinggal yang sangat compact dan praktis. Lahan untuk pengembangan yang akan datang pun telah dipersiapkan seluas 2 Ha, yang pastinya akan terus memperlengkapi lokasi ini dengan fasilitas, akses, kemudahan yang semakin baik, dan yang tidak kalah pentingnya, pasti meningkatkan nilai INVESTASI properti ini untuk ke depannya sebagai SATU-SATUNYA Apartment di MT Haryono yang berada di LOKASI PREMIUM - HARGA MEDIUM, karena:
- Berada di JALAN PREMIUM MT Haryono - Gatot Subroto
- Akses TOL LANGSUNG dalam dan luar kota
- Berada di HOEK jalan besar.
- Memiliki luas kawasan 4,4 Ha dengan FUTURE DEVELOPMENT.
- Menawarkan harga yang SANGAT KOMPETITIF, start dari 600 jutaan (type studio).

Selain Apartemen Signature Park Grande dan  Rumah Lux di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, masih ada banyak rumah menarik lainnya di Jakarta dan sekitarnya bisa lihat di Informasi Jual Rumah di Jakarta . Lokasi sangat strategis di perumahan cinere, Akses sangat mudah, Dekat dengan pusat perbelanjaan, Bebas banjir, Lokasi aman dan nyaman 




0 komentar:

Posting Komentar